" />

"Selamat Datang di situs MAN 1 Medan"

Kunjungan Wakil Gubernur Meninjau UN di MAN 1 Medan


Pada hari pertama Ujian Nasional 2010 Senin 22 Maret 2010, Wakil Gubernur Sumatera Utara Ir. H. Gatot Pujo Nugroho melakukan Kunjungan dalam rangka meninjau pelaksanaan Ujian Nasional di MAN 1 Medan. Wakil Gubernur beserta rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 08.45 dan disambut Kepala MAN 1 Medan Burhanuddin, S.Ag, M.Pd dan Kabid Mapenda Kanwil Kementerian Agama Propinsi Sumut Drs. H. Yulizar dan KTU MAN 1 Medan Ahmad Basri, SH. Turut dalam romobongan Wagub, Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan Drs. H. Hasan Basri.
Sebelumnya, Kepala Bidang Mapenda Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sumatera Utara telah membuka secara resmi pelaksanaan Ujian Nasional di MAN 1 Medan. Peserta Ujian Nasional di MAN 1 Medan berjumlah 264 siswa dan 11 siswa dari MAS Aisiyah bergabung ke MAN 1 Medan. Peserta tersebut terdiri dari 162 jurusan IPA, 81 jurusan IPS,dan 21 jurusan IPB.
Secara umum, Wakil Gubernur menyatakan pelaksanaan Ujian Nasional di MAN 1 Medan berlangsung dengan baik. Di samping itu, Wakil Gubernur juga berpesan agar kejujuran merupakan bagian dari pelaksanaan ujian nasional.