" />

"Selamat Datang di situs MAN 1 Medan"

Alumni Angkatan 1993 Donor Darah


Menyambut bulan suci Ramadhan 1432H, IKAMAN 1 Medan angkatan 1993 menggelar bakti sosial donor darah bertempat di gedung MAN 1 Medan Jalan Williem Iskandar No.7 Medan pada hari Senin 25 Juli 2011.
Acara Bakti Sosial itu dibuka dengan resmi oleh Kepala MAN-1 Medan Burhanuddin,S.Ag,M.Pd, dalam sambutannya beliau memuji program tersebut dan berharap kegiatan tersebut dapat berkelanjutan dan bermanfaat bagi para alumni dan masyarakat yang membutuhkan transfusi darah. "Ini merupakan sikap dan perilaku terpuji para alumni. Tidak banyak orang yang mau mendonorkankan darahnya. Saya berharap apa yang dilakukan ini mendapat Ridha Allah dan menjadi motivasi bagi alumni lainnya, juga bagi siswa siswi untuk melakukan kegiatan yang sama"demikian disampaikan lebih lanjut oleh kepala MAN-1 Medan.
Gito Pramono selaku Ketua Pelaksana Donor Darah mengatakan, bakti sosial donor darah adalah merupakan wujud dari program kerja alumni angkatan 1993.
Dalam kegiatan itu 24 orang mendonorkan darahnya.Tim Medis yang terlibat langsung adalah dari Unit Transfusi Darah PMI Medan dipimpin oleh dr.T.Gita Aisya Ritha.-