" />

"Selamat Datang di situs MAN 1 Medan"

Pengumuman SNMPTN Jalur Undangan 2012

Sejak kemarin pada tanggal 26 Mei 2012, Panitia SNMPTN Pusat telah mengumumkan secara langsung ke masing-masing peserta melalui website SNMPTN Undangan dengan memasukkan nomor peserta yang tercantum dalam lembar kartu peserta yang berasal dari sekolah ketika mendaftar dan mencantumkan tanggal lahir peserta.
Sekolah mendapat kiriman daftar seluruh siswa yang lulus setelah beberapa saat kemudian. Berbeda dengan tahun lalu, indikator kelulusan tahun ini sangat berpengaruh dari nilai lulusan tahun sebelumnya. Kalau tahun 2011 yang lalu peserta yang lulus dari jalur ini sebanyak 48 orang, pada tahun 2012 ini, MAN 1 Medan mendapat kelulusan ke PTN melalui jalur Undangan sebanyak 66 orang.
Selamat kepada siswa yang lulus pada jalur ini, bagi siswa yang belum lulus pada jalur Undangan ini, dapat melanjutkan pendaftaran melalui jalur SNMPTN Tulis. Bagi siswa yang mengajukan program BIDIK MISI tidak perlu membeli PIN lagi ke Bank MANDIRI, tapi cukup mendaftarakan diri melalui sekolah.
Pada tahun ini juga akan di buka ujian SPMB untuk 12 Universitas negeri wilayah 1 yang lebih lanjut akan diumumkan melalui website MAN 1 Medan. Serta SPMB-PTAIN yaitu ujian untuk memasuki Perguruan Tinggi Agama Islam seluruh Indonesia yang pendaftarannya ditutup pada tanggal 15 Juni 2012.
 Untuk melihat daftar siswa yang lulus di PTN melalui Jalur SNMPTN Undangan silahkan klik disini !