" />

"Selamat Datang di situs MAN 1 Medan"

Peserta Test MAN Insan Cendekia Bebas Test Ke MAN 1 Medan


Ujian yang diselenggarakan di MAN 1 Medan untuk memasuki MAN Insan Cendekia telah berlangsung seharian penuh pada tanggal 12 Mei 2012, acara di buka oleh Kepala Bidang MAPENDA Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, Bapak Drs.H.Yulizar,M.Pd. Ujian yang diikuti peserta tingkat SLTP/MTs ini, diikuti dari berbagai daerah. Dengan jumlah peserta sebanyak 53 orang untuk wilayah peserta Sumatera Utara, Nanggroe Aceh Darussalam dan Riau.
"Kita bahagia dan sangat bersyukur kembali dipercaya pada tahun 2012 ini, sebagai tuan rumah penyelenggaraan ujian penjaringan untuk memasuki MAN Insan Cendekia yang mana pesertanya merupakan anak-anak yang diunggulkan dari sekolah masing-masing daerah." jelas Kepala MAN 1 Medan, Bapak H.Burhanuddin S.Ag, M.Pd.
Dalam pembukaan tersebut Bapak Kabid MAPENDA menyampaikan, peserta yang mengikuti Ujian penjaringan ini apabila ingin mendaftarkan diri ke MAN 1 Medan akan diterima langsung tanpa harus mengikuti Test Ujian Masuk lagi, karena mereka adalah anak-anak pilihan. Hal ini diperkuat oleh Bapak Kepala MAN 1 Medan yang didampingi oleh Kepala Urusan Tata Usaha, Bapak Sufrizal,S.Sos. "Mereka tinggal membawa kartu peserta ujian penjaringan MAN Insan Cendekia dan melengkapi berkas yang disyaratkan." Imbuh beliau diakhir pembicaraan.(AYN)