" />

"Selamat Datang di situs MAN 1 Medan"

MAN1 DAN MAN 2 MODEL AKAN JADI PILAR PENDIDIKAN DUNIA

MAN 1 dan MAN 2 Model akan menjadi pilar pendidikan dunia. demikian disampaikan oleh Dr. H. Burhanuddin, M.Pd pada acara temu pisah beliau dengan kepala MAN 1 Medan yang baru yaitu Bapak H. Ali Masran Daulay, S.Pd, MA. Selasa, 18 Februari 2014, Tepatnya pukul 07.30 WIB  kedatangan Bapak Drs. H. Ali Masran Daulai, MA sebagai Kepala  MAN 1 Medan  yang baru  disambut meriah oleh Siswa/ Siswi  MAN 1 Medan  dan group Drumband MAN 1 dan disambut tepukan tangan  oleh 1280 siswa yang duduk di halaman.  Acara ini diawali dengan sambutan oleh Bapak Dr. H. Burhanuddin, M.Pd seraya memperkenalkan kepada siswa MAN 1 Medan, bahwa inilah kepala madrasah kalian yang baru sebagai penggati saya, kata beliau. Beliau sampaikan bahwa kepala MAN 1 Medan yang baru ini lebih senior dari saya dan professional, sudah lebih banyak memimpin madrasah diantaranya  MAN Binanga , MAN 1 Sidempuan, MAN 2 Model, MAN 3 Medan, dan sekarang ke  MAN 1 Medan. Beliau juga mengatakan bahwa beliau dengan Bapak Ali Masran ini sudah lama bersama, dan selalu bercita-cita bagaimana untuk memajukan madrasah kita, bahkan di saat menunaikan ibadah haji beliau ketemu di padang Arafah  mereka sempat menyatakan bahwa akan menjadikan MAN 1 dan MAN 2 Model Medan menjadi pilar pendidikan dunia.  Yang disambut tepukan meriah oleh siswa/siswi MAN 1 Medan.
                Sementara itu Bapak Drs. H. Ali Masran Daulai, MA, selaku kepala MAN 1 yang baru mengatakan terima kasih atas sambutan yang meriah ini, beliau berharap agar kerjasama ini kita jalin dengan baik baik antara guru, pegawai maupun siswa. Do’akan saya, dukung saya , mari bersama-sama kita lanjutkan program yang sudah kita bangun, dan semoga semua anak-anak ku lulus semua  pada ujian Nasional, dan sukses banyak yang masuk keperguruan tinggi Negeri, mari sama-sama kita berjuang untuk memajukan pendidikan ini, menjadi pemimpin yang sukses, memiliki nilai yang baik, memiliki akhlaq yang baik, Aamin. Oleh karena itu mari kita sambut dan dukung cita-cita ini, dan saling bekerja sama demi kemajuan madrasah kita.
Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dengan para guru di ruangan guru, sembari bersalam-salaman. ( Drs. Hamdah Syarif ,Humas MAN 1 Medan)