" />

"Selamat Datang di situs MAN 1 Medan"

HARI PERTAMA UAMBN DI MAN 1 MEDAN DIBUKA LANGSUNG OLEH KEPALA MADRASAH H. ALI MASRAN DAULAY, S.Pd, MA


Setelah berakhirnya Ujian Akhir Sekolah (UAS) selama seminggu, yaitu dari hari senin, 03 Maret samapai dengan Sabtu, 08 Maret 2014,  kini siswa/siswi MAN 1 Medan akan melalui tahap kedua yaitu Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN). Hari pertama UAMBN MAN 1 Medan, senin 10 Maret 2014 diawali dengan bimbingan dan arahan sekaligus membuka secara resmi oleh Kepala MAN 1 Medan Bapak H. Ali Masran Daulay, S.Pd, MA, di halaman Sekolah MAN 1 Medan.

Dalam arahannya Bapak H. Ali Masran Daulay, S.Pd, MA, menyampaikan beberapa hal antara lain: 
1.      ""  Bahwa UAMBN ini juga sangat penting, sebab ini menjadi tolok ukur kemampuan  dan keberhasilan  kalian selama meninmba ilmu di MAN 1 Medan ini. oleh karenanya, kalian jangan anggap remeh dan enteng, konsentrasikan diri, dan ikuti aturan dan tata tertib yang tadi sudah dibacakan oleh WKM, kurikulum Ibu Dra. Maisyarah Siregar, M.Si.
2.        Kepada anak-anakku dan guru-guru pengawas agar proaktif dan serius melaksanakan tugas ini, jadilah pengawas yang mengemban amanah., sebab ini juga merupakan salah satu pengabdian kita terhadap Bangsa dan Negara yang kita cintai ini.
3.        Jagalah kesehatan kalian anak-anak ku dalam menjalani ujian ini sampai nanti berlangsungnya Ujian Nasional (UN).
4.        Kepada para panitia Ujian, dan para guru pengawas saya ucapkan terimakasih atas kinerjanya, karena kesuksesan yang kita peroleh tentu semua atas kerjasama kita.

5.        Selamat menempuh ujian, dengan membacakan Bissmillah, saya buka UAMBN MAN 1 ini secara resmi, semoga kalian mendapat nilai yang baik dan sukses di masa mendatang, dan semoga Allah, SWT selalu mmelindungi dan memberkahi kita, Amiiin ". (Humas MAN 1 Medan).