" />

"Selamat Datang di situs MAN 1 Medan"

SILATURRAHMI KEPALA MAN 1 MEDAN DENGAN KOMITE MADRASAH

 Kepala MAN 1 Medan, bapak H. Ali Masran Daulay, S.Pd.MA, mengadakan silaturrahmi dengan Komite Madrasah MAN 1 Medan Bapak Dr. H. Muhammad Yusf Harahap,M.Si selaku ketua Komite dan  Ust.Drs. Legimin Sukri, selaku Bendahara komite Madrasah.  Pertemuan ini secara formal merupakan pertama kali setelah  dilantik sebagai Kepala  MAN 1 Medan. Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerjanya, juga di hadiri oleh Team Work, yaitu Kepala Tata Usaha (TU) Bapak Suprizal S.Sos, WKM. Kurikulum Ibu Dra.Maisyarah Siregar,M.Si, WKM Humas Bapak Drs. Hamdah Syarif, WKM Litbang Bapak Asrul Yafizham BBA, WKM Kesiswaan Bapak Drs. Sunariadi, dan WKM MGMP Ibu Dra. Basyariah.
 Pada kesempatan itu di depan komite madrasah kepala madrasah memberikan persentase mengenai rencana program MAN 1 kedepan. Diantaranya penambahan dan perbaikan sarana dan prasarana, seperti instalasi air dan listrik, kursi dan meja siswa, peralatan lab, saluran pembuangan air, infokus, pengeras suara ke kelas-kelas, dana dan mading humas, penambahan mobil transportasi, peningkatan kinerja dan kesejahteraan guru dan lain-lain sebagainya. Untuk tahun ini direncanakan penerimaan siswa baru sebanya 10 kelas lebih kurang 400 siswa.

Dan direncanakan penerimaan siswa baru lewat jalur undangan akan dibuka untuk wilayah Sumatera Utara bagi siswa yang mendapat ranking umum. dan dijelaskan beliau, bahwa penerimaan siswa baru untuk tahun ini tetap berpedoman kepada aturan yang sudah ditetapkan oleh Dinas Pendidikan dan Kementrian Agama Wilayah Sumatera Utara  (Humas).