" />

"Selamat Datang di situs MAN 1 Medan"

GURU MAN 1 YANG AKAN BERANGKAT MENUNAIKAN IBADAH HAJI TELAH DITEPUNG TTAWARI

Calon Jemaah haji yaitu Bapak Amir Husein Hasibuan, salah seorang guru Bimbingan Konsling (BK)  yang akan berangkan menunaikan ibadah haji tahun ini telah  dilaksanakan penepung tawaran oleh guru-guru MAN 1 Medan, pada hari Sabtu,   Agustus 2014 setelah Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di ruang  guru. Kebetulan pada tahun ini hanya satu orang yang berangkat.
Acara tepung tawar ini dikawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Farhan Muhammadi, kelas XII Ilmu Agama, dilanjutkan dengan kata sambutan atau elepasan, dari yang mewakili guru, Bapak H. Muhammad Basri, MA, kemudian sepatah kata dari yang mau berangkat ke Tanag Suci, yaitu Bapak Amir Husin Hasibuan. Dan setelah itu kata sambutan dari Bapak Kepala MAN 1 Medan, H.apak H. Amin, selaku Penanggung Jawab Agama (Penjab Agama).

Pada sanbutannya Bapak H. Ali Masran Daulay, S.Pd,MA, mengatakan bahwa Pak Amir pantas bersyukur, sebab telah diberi keluasan rezki dan dipanggil oleh Allah SWT, sebab masih banyak  orang yang belum diberi kesempatan, bahkan mereka sudah mendaftar dan lunas, tapi sampai sekarang belum dipangil untuk berangkat. Oleh sebab itu sekali lagi bersyukurlah, dan mari kita do’akan agar Pak Amir diberi kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan ibadah haji secara sempurna, sehingga mendapat haji yang mabrur, selamat pergi dan selamat pula kembali pulang, sehingga kita dapat bergabung lagi dan melaksanakan tugas seperti biasa, sebagai tanggung jawab dan amanah yang diberikan Negara kepada kita. Dan kepada Bapak/ Ibu guru yang hingga hari ini belum dipanggil semoga cepat dipanggil untuk melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci. Amin, wassalam. Drs. Hamdah Syarif,M.PdI (WKM Humas MAN 1 Medan).