" />

"Selamat Datang di situs MAN 1 Medan"

MAN 1 MEDAN SAMBUT RAMAH KEDATANGAN PESERTA PPL IAIN SU MEDAN



Ibu Dra. Hj Rahmaini, M.Pd, menyampaikan  bahwa, kegiatan PPL ini merupakan praktek  pengalaman langsung, dimana mereka wajib  mengikuti  bagi  Mahasiswa yang sudah masuk ke Smester VI, empat SKS  dan mereka  akan diberi penilaian, nilai mereka minimal B atau 70, jika tidak mereka tidak lulus dan akan mengulang tahun depan. Saya bertugas di sini sebagai Dosen pengawas lapangan, saya akan memantau, mengevaluasi, dan menilai. Adapun  tujuan dilaksanakannya PPL ini adalah, semoga anak-anak mahasiswa ini melaksanakan ugas dengan baik, sesuai dengan arahan, Bapak kepala MAN 1 Medan tadi dan para guru pamong.
Lewat WKM kurikulum Ibu Dra. Maisyarah, Siregar, M.Si, dan WKM MGMP, telah membagi para  Mahasiswa PPL sesuai dengan mata pelajarannya, rinciannya sebagai berikut; untuk pelajaran Pendidikan Agama, guru pamongnya adalah, H. Mhd. Basri,MA, Dra. Kumala, Dra. Hj. Maisyarah Mg, , Dra. Marwiyah, Dra. Hj. Hasnah Siregar, dan Dra. Hj. Masrah. Untuk Pelajaran Bahasa Inggris, guru Pamongnya, Dra. Aminah, S.Pd, Dra. Sriani lbs, Dra. Siti Salmi, M.Hum, Dra. Nur Kadrah, Dra. Nur Azizah, dan Drs. H. Zulkarnaen Usman. Untuk pelajaran  Bahasa Arab, guru Pamongnya adalah, Drs. Khairi Pusanto, Dra. Bashariyah, Dra, Yusnah, dan untuk pelajaran Matematika, guru pamongnya adalah, Yusro Hsb, S.Ag, Drs, Azwan Aqso, Dra. Hj. Fatimah Betty, Dra. Kurnia Senja Bahagia, M.Pd, dan Hj. Zaidar Fitriyana, S.Pd.

Kepala MAN 1 Medan , H. Ali Masran Daulai,S.Pd,MA, menyampaikan lewat sambutannya, bahwa selmat datang di MAN 1 Medan, kalian datang kemari tidak asing bagi Man 1, sebab banyyak guru-guru di sini alumni IAIN SU Medan, termasuk Bapak sendiri selaku Kepala Man 1 Medan juga merupakan alumni IAIN SU Medan, WKM Humas Drs. Hamdah Syarif,M.PdI juga alumni IAIN, jadi kalian sudah tidak asing lagi, oleh karenanya, bersyukurlah kalian biasa PPL di sini, sebab ada juga mahasiswa-mahasiswa yang lain kepingin PPL di sini tetapi tidak diberi kesempatan. Maka dari itu kepada anak-anak ku walau pun kalian PPL tapi bekerjalah dengan sungguh-sungguh, gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, timba ilmu dari guru-guru disini sebanyak-banyaknya, tingkatkan kepedulian, anggaplah ini sekolah kalian, kerjakan apa yang bisa dikerjakan, jangan banyak ngobrol, duduk-duduk, dan lainnya, tapi bina tanggung jawab, dan kebersamaan, di MAN 1 ini ada breiving pagi, ada penilaian kebersihan setiap minggu, ada keindahan lingkungan, English Club , Arabic Club, Jerman Club, ada ekskul, dan lain-lain sebagainya, maka kalian bergabunglah aktiflah dan ikutilah, timba pengalaman sebaik-baiknya. Jadi sekali lagi ,selamat datang ,selamat bergabung, dan Bapak do’akan, semoga kalian dapat melaksanakan tugas mulia ini dengan sebaik-baiknya. Amin, Wassalam.  WKM Humas.