" />

"Selamat Datang di situs MAN 1 Medan"

MAN 1 MEDAN AKAN DIAUDIT KEMBALI OLEH TIM ISO 9001 2008

Dalam rangka meningkatkan kualitas madrasah yang berstandar ISO, maka MAN1  Medan akan diaudit kembalai yang direncanakan Tim Audit akan turun pada tanggal 08 Oktober 2014 ini.  Berkaitan dengan hal itu maka Bapak kepala MAN 1 Medan H. Ali Masran Daulay, S.Pd,MA memberika arahan  dan bimbingan pada acara rapat tim ISO MAN 1 Medan, Rabu 1 Oktober 2014 di Kantor ISI MAN 1 Medan.
Acara rapat ISO tersebut di pimpin oleh Ibu Dewi Arisanti, S.Pd selaku DC , kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh MR ISO MAN 1 Medan Bapak Kurnia Senja Bahagia, M.Pd, beliau menyampaikan bahwa kita tetap lanjut ISO ini, mari kita kuatkan semangat, bulatkan tekad untuk kembali siap untuk diaudit oleh Tim ISO Jakarta, dan kekurangan-kekurangan selama ini msri kita benahi,agar kita mendapat nilai yang memuaskan dan sertifikat ISO tersebut tetap bisa kita miliki.
Rapat ini bertujuan merupakan langkah awal sebagai persiapan menuju audit internal yang insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 6 Oktober 2014. Sehingga MAN 1 Medan betul-betul siap untuk menghadapi audit eksternal tim dari Jakarta.

Bapak Kepala MAN 1 Medan H. Ali Masran Daulay, S.Pd,MA dalam arahannya menyampaikan, bahwa sambutlah tugas ini dengan baik, ikhlas dan penuh tanggung jawab. Sebenarnya tidak diaudit pun kita semestinya memang harus membenahi system manajemen kita, agar madrasah kita betul-betul memiliki standar yang diakui tidak hanya secara nasional, tapi juga Internasional. Oleh karenany mari kita laksanakan tugas ini dengan senang dan gembira, kita tingkatkan kepedulian, tanggungjawab yang tinggi, apa apa yang merupakan acuan yang sudah ada mari kita pedomani, dan yang kurang mari kita lengkapi, sehingga keteraturan, sistematis dan terencana agar kita mendapat hasil yang memuaskan. Setelah itu nanti kita evaluasi sejauh mana hasil kerja kita, dan target-target yang dicapai. Semoga kerja kita menghasilkan yang terbaik, dan mendapat rida dari Allah SWT, amin.