" />

"Selamat Datang di situs MAN 1 Medan"

REUNI AKABAR PAM 94 MAN 1 MEDAN DIHADIRI HUSNI KAMIL MANIK (Ketua KPU Pusat)

 Reuni  akbar angakatan 1994 MAN 1 Medan yang berlangsung pada hari Senin, 6 Oktober 2014 berlangsung meriah. Kehadiaran Bapak Husni Kamil Manik  (Ketua KPU Pusat) yang juga termasuk alumni MAN 1 Medan stambuk tahun 1994 pada acara tersebut menambah semaraknya acara reuni kabar yang diadakan di halaman MAN 1 Medan. Disamping itu acara reuni tersebut juga dihadiri oleh Bapak Kakanmenag Wilayah Sumaterera Utara Drs. H. Tohar Banyuangin,M.Ag. Kepala MAN 1 Medan, H.Ali Masran Daulay,S.Pd,MA, Ketua Komite MAN 1 Medan, Dr. H. Mhd. Yusuf Harahap, M.Si, dan Kepala MAN 2 Model Medan Dr. H. Burhanuddin, M.Pd, serta para undangan lainnya.
Acara reuni ini bertemakan “ Mari Berkumpul Menjalin Ukhuah dan Menciptakan Rasa Kepedulian”.Selain membina silaturrahmi, juga sekaligus merayakan hari raya Idul Adha tahun 1435 Hijriyah. Acara diawali dengan Pembacaan Ayat uci Al Qur’an oleh Farhan Muhammadi (siswa MAN 1 Medan, putra dari Qori Internasional H.Fadlan  Zainuddin) dan dilanjutkan do’a bersama, dan  kata-kata sambutan dari Kepala MAN 1 Medan, Penasehat PAM 4, dan Kamenag Wilayah Sumatera Utara. Acara dihibur dengan grop Band MAN 1 Medan.
 Dalam sambutannya Bapak Husni menyampaikan, dari 39 orang dikelas kami fisika yang tamat , 60 % melanjutkan ke Perguruan Tinggi, 20 persen melanjutkan ke S2, dan 10 % yaitu 4 orang melanjutka ke S3. Yaitu Wahyuda, Khairizal Lubis, Riadi Muhardi dan yang ke empat saya sendiri Husni Kamil Manik.Oleh karena itu pencapaian yang kita raih hari ini merupakan usaha , kerja keras kita bersama, dan yang paling berjasa adalah guru-guru kita. Mudah-mudahan apa yang saya sampaikan dapat menjadi motivasi bagi adik-adik pengurus OSIS dan adik-adik Siswa MAN 1 Medan.  Pada kesempatan itu Bapak Husni menyerahkan satu ekor lembu  qurban, dana pembangunan masjid MAN 1 Medan sebesar 40 juta rupiah kepada Kepala MAN 1 Medan.


Bapak Kepala MAN 1 Medan, H.Ali Masran Daulay, S.Pd,MA menyampaikan menyambut baik pada acara ini, beliau katakan acara ini luar biasa, sebab yang hadir salah satunya adalah Alumni MAN 1 yang sudah sukses menyelenggarakan Pilpres pada tahun ini, dia adalah Husni Kamil Malik, SP, mari kita aplus kepada beliau. Semoga dengan kehadiran beliau dapat mempersejuk susasana MAN 1 Medan dan terutama dapat memotivasi adik-adiknya yang sekarang masih berjuang belajar di MAN 1 ini.  Namun saya juga mohon maaf kepada para PAM 94, jika dalam sambutan pada acara ini banyak kekurangannya. Demikian Wassalam, Hamdah (WKM Humas MAN 1 Medan).