" />

"Selamat Datang di situs MAN 1 Medan"

DEPUTI BNN JAKARTABERKUNJUNG KE MAN 1 MEDAN

 Setelah MAN 1 Sukses melaksanakan kegiatan yang sangat spaktakuler yaitu Sekolah Sehat Anti  Narkoba, dalam rangka menyahuti program BNN Sumatera Utara, ternyata kesuksesan itu telah di apresiasi dengan baik oleh pihak BNN Pusat. Karenanya lewat kunjungan dari pihak BNN Jakarta menyatakan salut mengaprisiasi MAN 1 Medan, dimana ternyata  di MAN 1 sudah terbentuk satgas narkoba.
Kedatangan Deputi BNN Jakarta ke MAN 1 Medan disambut ramah oleh Bapak Kepala MAN 1 Medan H. Ali Masran Daulay,S.Pd,MA beserta para WKM kurikulum Dra. Maisyarah Siregar M.Si, WKM Humas Drs. Hamdah Syarif, M.PdI,  serta disambut dengan Group Band MAN 1 dengan lagu-lagu Narkoba karya anak bangsa MAN 1 Medan telah dialunkan menghibur kedatangan para tamu yang dimuliakan Deputi BNN Jakarta.  

Salah seorang dari deputi BNN Jakarat menyatakan dalam sambutannya, bahwa Anak MAN 1 jangan pernah mencoba narkoba, narkoba hanya memberi harapan palsu, kita tidak mau di bhp oleh narkoba. jika sudah terkena ,akan terjerumus dan susah melepaskannya dari narkoba. sungguh banyak dari usia sekolah yg jadi kurban narkoba. Kedatangan kami ke Medan salah satunya mensupevisi kegiatan kegiatan dalam rangka sekolah bebas narkoba, sekolah-sekolah yang kami supevisi antara lain Safiatul Amliyah, Al Ulum, MAN 1 dan sekolah-sekolah lainnya di Kota Medan ini.  Kami berharap semoga man 1 tidak ada yang terkena narkoba. Amin. Mari kita berkerjasama saling membantu dan berkorban, kepedulian yang tinggi akan keselamatan diri kita, keluarga, teman, jiran tetangga, sekolah , dan masyarakat serta bangsa dan Negara kita. Mari kita saling bahu membahu mensosialisasikan, menginformasikan mengenai bahaya narkoba ini.