" />

"Selamat Datang di situs MAN 1 Medan"

MAN 1 MEDAN KEMBALI MERAIH PRESTASI YANG GEMILANG EDUCATION AWARD 2014

Satu lagi prestasi yang gemilang diraih MAN 1 Medan dalam bulan ini yaitu meraih juara II pada International Human Resouces Opment Program di ajang Education Award 2014 yang diselenggarakan di Jakarta baru-baru ini.
Dari beberapa bidang lomba yag dipertarungkan, MAN 1 Medan  mendapat kesempatan jadi peserta dibidang pengembangan Kurikulum Keagamaan.  Walau pun waktu yang diberikan sangat singkat, tetapi berkat kerjasama Tim Work MAN 1 Medan, yang terdiri dari Kepala MAN 1 Medan, H. Ali Masran Daulay,S.Pd,MA, KTU, Suprizal,S.Sos, WKM Kurikulum, Dra. Maisyarah Siregar, M.Si, WKM Humas Drs. Hamdah Syarif,M.PdI, WKM Sarana Dra.Hj. Dewi Afrianti,M.Pd. dan Penanggung Jawab Keagamaan Drs. H. Amin. Tim Work ini berkerja mepersiapkan portopolio dan CD mengenai propil dan seluruh kegiatan-kegiatan pembelajaran keagamaannya, dan ekskulnya. Hanya dalam waktu tiga hari persiapan tersebut telah selesai dan langsung dikirim ke Jakarta.
Setelah berkas yang dikirim tersbut di seleksi, Alhamdulillah pada hari…. Datanglah utusan dari Jakarta yang menyampaikan bahwa MAN 1 Medan masuk niminasi sepuluh besar, dan di panggil ke Jakarta untuk mempresentasikan  segala program kegiatan keagamaan MAN 1 Medan. Dihadapan para rector. Setelah melalaui beberapa tahapan dan seleksi, ternyata pada saat pengumuman MAN 1 Medan meraih juara II.
Bertepatan pada upacara hari guru di halaman MAN 1 Medan  piala dan sertipikat penghargaan Education Award 2014 yang diterima oleh Kepla MAN 1 Medan H. Ali Masran Daulay, S.Pd,MA diserahkah kepada guru-guru diwakili oleh para WKM MAN 1 Medan dan disambut tepukan yang meriah oleh seluruh siswa yang mengikuti MAN 1 Medan yang mengikuti upacara.

Bapak Ali Masran menyampaikan dalam arahannya, bahwa prestasi yang kita capai ini sungguh spektakuler, luar biasa dan ini sangat bersejarah. Namun semua ini bukat atas kerja saya selaku kepala MAN 1 Medan, tetapi prestasi ini berkat kerjasama bapak ibu guru, serta anak-anak kita yang telah bekerja sama dan saling asah, asih dan asuh, sehingga   yang kita capai membuahkan  hasil, walupun hanya juara dua tetapi inisungguh luar biasa. Kiat yakin di masa yang akan datang kita meraih juara satu. Terimakasih kepada bapak ibu guru, semoga MAN 1 Medan  kedepan lebih baik dan lebih maju lagi dan saya ucapkan selamat hari guru , walaupun tanpa tanda jasa namun jasamu tiada tara engkau pahlawan, semoga amal baik Papak Ibu Guru membuka lebih lebar jalan kesorga, amin ya Robbal ‘Alamin. Wssalam.