" />

"Selamat Datang di situs MAN 1 Medan"

MAN 1 MEDAN MENERIMA KUNJUNGAN PARA GURU DAN SISWA MAN 1 DARUSSALAM ACEH BESAR

 Kunjungan guru-guru dan siswa MAN 1 Dausslam Aceh Besar ke MAN 1 Medan disambut meriah oleh Kepala, guru dan siswa MAN 1 Medan.  Rombongan  MAN 1 Darusalam tersebut tiba di MAN 1 Medan sekitar  jam 23.00 WIB, Jum’at malam, 24 April 2015. Mereka berjumlah 70 orang guru dan siswa, yang dipimpin langsung oleh Kepala MAN 1 Darusalam, Bapak Drs. Hamdan, dan didampingi salah seorang alumini MAN 1 Medan yang sudah sukses di Aceh Besar dan sekarang menjabat sebagai pengawas di Kemenag Aceh Besar, yaitu Bapak Mustafa,S.Ag. Adapun nama-nama para guru MAN 1 darusalam yang berkunjung ke MAN 1 selengkapnya adalah sebagai berikut; Mauliza,S.PdI, mila rahayu S.Pd,  Nurfu’adi,S.Ag, Sri Mulyanur, S.PdI, Viky Gunawan S.Pd, Mustafa, S.Ag ,Pengawas Kamenag Aceh Besar, Drs. Hamdan Kamad, Dra. Syarifah Fauzah.

Adapun tujuan mereka melakukan kunjungan ke MAN 1 Medan adalah disamping silaturahmi,  ingin melihat  dari dekat mengenai kemajuan-kemajuan yang telah diraih MAN 1 Medan, juga saling tukar seni dan budaya. Jadi pada hari Sabtunya mereka para tamu MAN 1 Darusalam ini di sambut secara serimunial di ruang guru yang diawali dengan sambutan oleh Kepala MAN 1 Medan H. Ali Masran Daulay, S.Pd,MA dan kepala MAN 1 Darrusalam Drs. Hamdan, kemudian do’a bersama dan dilanjutkan pertunjungan kesenian dan tari-tarian masing-masing dari MAN 1 Darusalam dan dari MAN 1 Medan, serta pertandingan olah raga pesahabatan Futsal dan Batminton.
Bapak H. Ali Masran Daulay,S.Pd,MA dalam sambutannya menyampaikan, sangat berterimakasih atas kedatangan para guru dan siswa  MAN 1 Darusalam, selain Bapak Ali mempersentasikan propil MAN 1 Medan, beliau juga menyampaikan bahwa  MAN 1 Medan telah sukses melaksanakan Khataman Qur’an Akbar, zikir dan Do’a bersama dalam menghadapi UN sekaligus pemakaian pertama Masjid Al-Iman yang baru dibangun, dimana pada acara tersebut telah dihadiri oleh Wali Kota Medan dan Mentri Agama RI. Dan sesuai dengan harapan Bapak Mentri Agama bahwa kita akan mengirimkan peserta dari MAN 1 yang berpresatasi untuk mendapatkan beasiswa kuliah di Jepang.
Sementara itu Bapak Drs. Hamdan selaku Kepala MAN 1 Darusslam lewat sambutannya mengatakan sangat terkesan sakali kepada MAN 1 Medan, terutama mengenai kebersihan, kerapian dan indahan bunga-bunga serta kesejukannya. Dan beliau sangat berterimaksih atas sambutan ini, dan kami  akan mencontoh kebaikan-kebaikan dan kemajuan yang diraih di MAN 1 Medan ini, untuk kami terapkan di sekolah kami, dan kami juga mengharapkan ada balasan dari kunjungan kami ini, semoga dilain waktu dan kesempatan para guru dan siswa MAN 1 Medan juga dapat berkunjung ke MAN 1 Darusslam. Sebelum meninggalkan MAN 1 kepala MAN 1 Darusslam dan Kepala MAN 1 Medan saling memberikan cendramata.

Wassalam, Drs. Hamdah Syarif,M.PdI  (WKM Humas)