" />

"Selamat Datang di situs MAN 1 Medan"

ALI MASRAN DAULAY : ANAK-ANAKKU YANG LULUS SNMPTN HARUS SUKSES PULANG MEMBAWA HARUM ORANG TUA DAN MAN 1 MEAN

                Kepada anak-anakku yang akan berangkat berjihad menuntut ilmu pulang mesti mebawa kesuksesan dan dapat menjadi kebanggaan orang  tua dan kebanggaan MAN 1 Medan, hal ini disampaikan Kepala Man 1 Medan Bapak H. Ali Masran Daulay,S.Pd,MA di  hadapan para orang tua dan siswa di acara syukuran telah diterimanya masuk ke PTN lewat jalur SNMPTN. Selanjutnya beliau mengatakan bahwa kalian mesti  bersyukur, dan benar-benar gunakan kesempatan ini, sebab tidak semua oaring mendapatkannya, banyak temanmu yang belum diberi kesempatan, oleh karenanya jangan disia-siakan, kalian harus rajin, focus, sabar  dan selalu tawakkal kepada Allah Swt. Bapak yakin kalian pasti berhasil dan sukses”. Ujar Bapak Ali Masran.
 Syukuran tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 Mei 2015 di ruang guru MAN 1 Medan, dihadiri oleh Kepala MAN 1 Medan, para WKM,  orang tua dan siswa yang lulus SNMPT yang berjumlah 159 orang, juga dihadiri oleh Ketua komite Bapak  Dr. H. Mhd.Yusuf Harahap,M.Si, dan Bendahara komite Bapak Ustaz  Legimin Syukri, serta para dewan guru MAN 1 Medan. 

  Syukuran dipandu  oleh Ibu Siti Salmi, S.Pd,M.Hum, guru Bahasa Inggris MAN 1 Medan, dan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an, oleh Farhan Muhammadi bin H. Fadlan Zainuddin (Qori’ Internasional). Selanjutnya sepatah kata dari WKM Kurikulum MAN 1 Medan Ibu Dra. Maisyarah Siregar,M.Si, Kata Sambutan mewakili Guru MAN 1 Medan oleh Bapak Adil,M.Si, mewakili Orang tua siswa Bapak Tohir,M.Pd,  sambutan dari Kepala dan Ketua Komite MAN 1 Medan. Acara syukuran ditutup dengan do’a dan salam salaman.
Wassalam, Drs. Hamdah,M.PdI (WKM Humas)