" />

"Selamat Datang di situs MAN 1 Medan"

LATIHAN KEPEMIMPINAN DASAR (LKD) OSIS MAN 1 MEDAN TELAH DIGELAR SELAMA TIGA HARI

Walaupun  sekolah dalam keadaan libur, tetapi tidak bagi OSIS MAN 1 Medan . OSIS MAN 1 Medan sarat dengan kegiatan, seperti  halnya  LKD yang berlangsung sejak Jum’at sampai dengan MInggu, 15 s/d  17 Mei 2015. Di MAN 1 Medan.
LKD ini merupakan salah satu dari sekian program rutin OSIS MAN 1 Medan, yang bertujuan melatih para pesetanya bisa mencari keridhaan Allah SWT,  mampu memimpin dirinya sendiri, menjadi pemuda-pemuda yang unggul serta cerdas dalam memaksimalkan pikiran, mampu berfikir positif, memaksimalkan potensi yang dimiliki untuk sukses dalam  dalam kehidupan, dan mampu merealisasikan sosok pemimpin yang sebenarnya.
LKD ini bertemakan,”Pemimpin Yang Bertaqwa, Cerdas dan berintegrasi”, selama LKD ini pesrta akan mendapat materi , pengetahuan yang akan menambah rasa percaya diri yang tinggi untuk mencapai sosok pemimpin bangsa. Dan peserta diharapkan dapat mengaplikasikan sosok pemimpin yang sebenarnya.
Kepala Man 1 Medan H. Alimasran Daulay,S.Pd,MA, lewat sambutanya menyampaikan, bahwa kegiatan ini sangat positif, sebab kalian adalah calon-calon peimpin besar,  oleh karenanya di LKD inilah ajang latihan, sehingga melahirkan pemimpin-pemimpin yang akan melanjutkan estafet bangsa ini. Bapak dapat berdiri disini, menjadi pemimpin Madrasah, menjadi pemimpin organisasi, menjadi tim penilai para guru seluruh Indonesia, semua itu tentunya dahulu juga seperti kalian aktif mengikuti kegiatan-kegiatan seperti LKD ini, oleh karena itu saya menyambut baik dan teimaksih kepad pengurus OSIS yang telah bekerja keras mensuksesan acara LKD ini. semoga lewat LKD ini akan lahir pemimpin-pemimpin besar dari MAN 1 Medan ini”, tegas Ali Masran.
Wassalam, Drs. Hamdah,M.PdI