" />

"Selamat Datang di situs MAN 1 Medan"

PEMBEKALAN PERATURAN PERUNDANG UNDANGAN POS DAN TELEKOMUNIKASI MAN 1 MEDAN BERLANGSUNG SUKSES

 Sebanyak 70 peserta  dari siswa dan guru MAN 1 Medan telah mengikuti  pembekalan peraturan perundang undangan pos dan telekomunikasi, Sabtu, 13 Juni 2015 di ruang guru MAN 1 Medan. Kegiatan ini bekerja sama dengn  Kominfo Provsu , PT Pos Kota  Medan, dan MAN 1 Medan.
Kegiatan  pembekalan peraturan perundang undangan pos dan telekomunikasi  ini  dimulai pukul 11.00 wib, dibuka  oleh  Kepala Dinas Kominfo Provsu, Drs. Jumsadi Damanik, SH,M.Hum, dan diawali dengan pembacaan ayat Suci Al Qur’an  oleh Qoriah  Fatma Mutia kelas X siswi MAN 1 Medan, dan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Drs. Hamdah Syarif,M.PdI. Acara  ini di ikuti oleh 50 siswa dan 20 guru MAN 1 Medan. Kegiatan ini mengangkat tema; “ Filateli Untuk Semua”. Dengan dua nara sumber, yaitu Kabid Postel Kominfo Glora Viva Sinulingga,SE.MM, dan Wakil Kepala PT Pos Medan Agustiar Rusmin.
Kepala MAN 1 Medan H. Ali Masran Daulay,S.Pd,MA dalam sambutannya mengatakan, bahwa MAN 1 sangat apresiastif terhadap kegiatan ini, dan saya selaku kepala MAN 1 Medan sangat berterimaksih kepada pihak Kominfi dan PT.Pos Medan yang telah berkenan menyelenggarakan acara pembekalan ini, hal ini tentu sangat bermanfaat bagi siswa siswi dan guru-guru Man 1 Medan, selain menambah ilmu dan wawasan, khususnya dibidang filateli juga akan memotivasi para anak didik kita untuk lebih kreatif dan dapat menyalurkan bakatnya bagi yang tertarik terhadap filateli ini, namun saya memohon maaf jika dalam penerimaan, sambutan maupun tempat yang kamisediakan sangat sederhana semoga di hari mendatang akan lebih seru lagi,  dan harapan saya semoga kegiatan ini tidak hanya sampai di sini tetapi ada tindak lanjutnya, dan MAN 1 siap melakukan kerjasama demi meningkatkan kreatifitas anak-anak kita khususnya MAN 1 Medan.” Tegas Bapak Ali Masran.
Alhamdulillah kegiatan pembekalan ini sangat disambut baik oleh para siswa MAN 1 Medan, ini dibuktikan 50 siswa yang mengikuti acara ini banyak sekali yang mengajukan pertanyaan, hampir hampir kewalahan para nara sumber untuk menjawabnya. Disamping itu para peserta diberi makan siang, uang transpot , setifikat, dan prangko yang dicetak langsung bergambar peserta masing-masing.

 Kegiatan  pembekalan peraturan perundang undangan pos dan telekomunikasi ini di tutup pada pukul 15.30 wib oleh  Kepala Bidang Postel Kominfo Provsu Bapak  Glora Viva Sinulingga,SE.MM, dan diakhiri dengan saling memberikan cendramata.
Wassalam, Drs. Hamdah Syarif,M.PdI (WKM Humas MAN 1 Medan)