" />

"Selamat Datang di situs MAN 1 Medan"

PENGAWAS PENDIDIKAN MADRASAH MAN 1 MEDAN MENJADI PEMBINA UPACARA

Pengawas MAN 1 Medan Dra. Juliana Dalimunte, S.Pd, MA menjadi pembina upacara pada hari senin, 21 September 2015 di lapangan MAN 1 Medan. Dalam amanatnya beliau menyampaikan tema “Mengendalikan Diri”.

            Menghormati orang tua, guru, teman, warga sekolah dan tamu juga termasuk mengendalikan diri. Tidak berkeliaran di luar kelas pada pergantian les pelajaran, segera pulang ke rumah waktu pulang sekolah jika tidak ada lagi kegiatan di sekolah itu juga termasuk pengendalian diri.








Di MAN 1 Medan setiap dua minggu sekali diumumkan kelas terbersih dan terkotor. Kelas terbersih mendapatkan bendera warna putih dan roti sebagai reward yang setiap siswa dapat satu bungkus, kali ini diraih oleh kelas XI IPA 3. Selamat ya…….semoga dapat dipertahankan.



Sementara kelas terkotor jatuh pada kelas X 8 dan mendapatkan bendera warna hitam. Waduh…gimana ini……harus berubah ya…semoga dua minggu lagi mendapat bendera warna putih ya…


Setelah upacara dilanjutkan arahan singkat di ruang guru dalam kesempatan itu kepala MAN 1 Medan H. Ali Masran Daulay, S.Pd, MA menjelaskan tentang pentingnya penilaian kinerja guru (PKG) dan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB). Kepala MAN 1 Medan mengukuhkan 12 orang guru senior sebagai Tim supervisi kinerja guru dan dibantu pengawas Penmad untuk menilai kepala madrasah. Kordinasi ini dengan pengawas penmad dibangun untuk meningkatkan pelayanan kepada guru dalam rangka meningkat prestasi MAN 1 Medan ke depan.





(Berita dirilis oleh H. M. Basri, MA WKM Humas MAN 1 Medan).