" />

"Selamat Datang di situs MAN 1 Medan"

KAKANWIL KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI SUMATERA UTARA MEMBUKA UJIAN NASIONAL (UN) TAHUN 2015/2016 DI MAN 1 MEDAN


Kepala Kantor kementerian agama Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Tohar Bayoangin, M.Ag membuka Ujian Nasional (UN) Tahun 2015/2016 di MAN 1 Medan secara resmi pada hari Senin, tanggal 4 April 2016 .
            Didampingi kepala MAN 1 Medan H. Ali Masran Daulay, S.Pd, MA, Pengawas pendidikan kementerian agama Dra. Juliana Dalimunte, MA, dan KTU MAN 1 Medan Abdul Jalil, M.Si serta para panitia dan pengawas UN, Kakankemenag Prov. SU menyampaikan ”agar siswa yang ujian saat ini dapat menjawab dengan tenang, jangan terlambat datang ke sekolah, tidak ada alasan untuk terlambat datang ke sekolah”.
            Tohar Bayoangin berharap semoga ujian tahun ini bisa lebih baik dari tahun  sebelumnya dan siswa-siswi MAN 1 Medan sehat-sehat semuanya dan dapat lulus 100%.
            Sementara itu Ali Masran dalam arahannya di ruang guru MAN 1 Medan menyampaikan agar seluruh pengawas dapat menjalankan tugas mengawas Ujian Nasional ini dengan sebaik-baiknya dan mengingatkan agar para siswa/i peserta Ujian Nasional jangan sampai salah dalam mengisi nomor ujian, kolom nama siswa yang bersangkutan serta mengurutkan lembar jawaban siswa dengan benar sesuai dengan urutannya.


Dirilis WKM Humas MAN 1 Medan.