" />

"Selamat Datang di situs MAN 1 Medan"

Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan Pembina Upacara Di MAN 1 Medan

         Senin, 1 Agustus 2016 upacara penaikan bendera di lapangan MAN 1 Medan AKP. Suprihanto. P. SH  Kepala Unit Satuan lalu lintas (SATLANTAS) POLSEK Percut Sei Tuan Kapupaten Deli Serdang Propinsi Sumatera Utara menjadi pembina upacara. 


 

          Dalam amanatnya AKP. Suprihanto P. SH yang didampingi Kepala MAN 1 Medan H. Ali Masran Daulay, S.Pd, MA, Ka. TU MAN 1 Medan Abdul Jalil, SH, M.SI, Bripda Nailatul Mardiah Harahap, para Wakil Kepala Madrasah, para guru dan siswa Kanit Satlantas menyampaikan, tujuan kedatangannya untuk mensosialisasikan tertip lalulintas kepada para pelajar yang hal ini adalah arahan dari Bapak Kapolri.
          Kanit Satlantas mengarahkan agar dalam berlalulintas pakailah helem, ikutilah peraturan sebab telah banyak korban berjatuhan akibat tidak patuh berlalu lintas. Pria yang mempunyai lima orang anak ini menyampaian “ada tiga kunci dalam belajar yaitu pertama berdoa sebelum belajar, kedua belajar dengan serius dan fokus dan yang ketiga ikuti peraturan yang ada untuk pengabdian kepada bangsa dan Negara”. Di hadapan para siswa dan guru  Suprihanto juga menyampaikan agar para siswa menjauhi rokok karena rokok merusak kesehatan dan mengotori paru-paru.
          Di hadapan Kanit Satlantas Percut Sei Tuan Kepala MAN 1 Medan H. Ali Masran Daulay S.Pd, MA yang didampingi WKM Humas H. Muhammad Basri MA menyampaikan ucapan terima kasihnya telah datang ke MAN 1 Medan. Daulay memaparkan berbagai perkembangan dan keberhasilan yang telah diperoleh MAN 1 Medan.


          Setelah upacara selesai acara dilanjutkan dengan berfoto bersama guru dan siswa yang bertugas pada hari ini.


Foto terkait lihat di sini !