"Selamat Datang di situs MAN 1 Medan"

MAN 1 Medan Siap Masuki Era Keterbukaan Informasi

WKM HUMAS MAN 1 Medan H. Muhammad Basri, MA mengikuti acara Sarasehan Kehumasan Di Era Keterbukaan Informasi Publik yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenag Prop. Sumatera Utara.

(Drs. H. Soritua Harahap, MM diabadikan bersama
 Narasumber dan Panitia)


          Acara ini dilaksanakan selama dua hari Rabu dan Kamis, 27-28 April 2016 di Hotel Grand Jamee Jl. Ringroad No. 92 Medan.Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan Humas Kementerian Agama yang profesional.

        Kepala Kantor Kementerian Agama Prov. SU diwakili PJS. Kasubbag TU Drs. H. Soritua Harahap, MM dalam sambutan pembukaan menyampaikan “bahwa informasi itu harus disampaikan secara jelas, agar informasi itu diterima oleh masyarakat tidak dengan multi tafsir. Lanjut beliau tidak semua informasi itu perlu disampaikan jika itu dapat merugikan kita.

Sebagai pembicara pada acara ini adalah Drs. Purba Pohan (Ka. Subbag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Prop. SU), Dra. Suhairiah (Kabid Telematika Dinas Infokom Prov. SU), H. Abdul Haris Hasution, SH, M.Kn (Komisi Penyiaran Indonesia Prov. SU), Dr. Iskandar Zulkarnain (Pakar Komunikasi USU) dan Dra. Ernawati Ritonga (Humas Kemenag Prov.SU). (AB).