" />

"Selamat Datang di situs MAN 1 Medan"

SISWA MAN-1 MEDAN Duta Remaja GenRe Sumatera Utara



Siwa MAN 1 Medan, Nur Habibah terpilih sebagai Duta Remaja Genre Provsu dalam kegiatan lomba berlangsung di Kampur Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara berangsung 15 s/d 17 September  lalu. Dia bersaing lebih dari 70 finalis dari siswa SMP, MTs, SMA dan MA berusia 13 s/d 17 tahun.
Nur Habibah bersama guru  pendamping di MAN 1 Medan
Kepala MAN 1 Medan Bapak Ali Masran Daulay, S.Pd, MA diwakili Oleh Humas Muhammad Basri MA, memberikan apresiasi kepada Nur Habibah yang terpilih sebagai duta Remaja GenRe Provsu. “ Prestasi ini berkat latihan yang tidak kenal lelah dan sebagai indikator keberhasilan ekstra kurikuler yang sudah berjalan di MAN – 1 Medan, sehingga talenta siswa bisa terasah dengan baik,” Kata Basri bersama Wakil kepada bidang kurikulum  Adil, M.Si, Penjab UKS Syarifah Zaitun, S.Pd Sembari menyebutkan, keberhasilan ini menjadi contoh bagi siswa lainnya agar termotivasi berbuat yang terbaik untuk diri maupun MAN – 1 Medan pada umumnya.
            Nurhabibah yang suskses dalam lomba ini mengaku bangga atas prestasi yang ia dapatkan. Apalagi, pemilihan remaja GenRe diberikan bekal pengetahuan tentang kesehatan reproduksi, program keluarga berencana  dan program lainnya yang bermamfaat bagi perencanaan kehidupan dikalangan anak muda.
Saya dan teman-teman sangat senang dengan program ini, semoga saya dan teman lainnya dapat menjalankan amanah ini dengan baik, bisa menjadi role model bagi seluruh remaja khususnya remaja Sumatera Utara, kata Nurhabibah sembari menyebutkan saat lomba antara finalis di Suara Nafiri Convention Hall juga dihadir Plt Deputi Penelitian dan Pengembangan BKKBN Pusat Sanjoyo.
By Humas MAN -1 Medan