" />

"Selamat Datang di situs MAN 1 Medan"

MAN 1 Medan Juara Umum UINSU Cup 2017

Medan (Inhum). Kontingen Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Medan tampil sebagai juara umum Kejuaraan Olah raga Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN SU) Cup ke III 2017 yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Negeri Sumatera Utara di Gedung serbaguna UIN-SU yang dilaksanakan tangal 14 maret 2017.


Kepala MAN 1 Medan Ali Masran Daulay didampingi WKM Humas Muhammad Basri dan Staff Humas Hambali Hasibuan dalam sambutannya, Rabu 15 Maret 2017 mengatakan, MAN 1 Medan menjadi juara umum dalam pertandingan UIN SU Cup ke III 2017 dengan perolehan medali emas kejuaraan tennis meja dan medali perunggu untuk sepak bola dengan kategori Madrasah Aliyah (MA) sederajat se Sumatera Utara.

Sementara itu Tim Guru MAN -1 Medan berhasil meraih prestasi Juara II Tennis Meja antar Instansi merebut Piala Rektor UIN SU, yang diwakili oleh Drs. Kurnia Senja Siregar, M.Sc, Azwan Aqsha,S.Ag, Amri Susanto, S.Ag, Alvian Azhar Sitorus, S.Pd dan Razali, S.Pd. serta Drs. Adil M.Si sebagai Official.

Kepala MAN1 Medan sangatbangga dengan prestasi ini dan berharap kepada Tim Guru dan seluruh siswa yang bertanding rajin- rajinlah berlatih agar bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasi ini di kompetisi yang akan datang.

Ali Masran juga menyampaikan kepada guru guru pembimbing di ucapakan terima kasih yang sudah menunjukkan kerja sama dalam meningkatkan mutu pendidikan di madrasah kita ini.